Kamis, 20 Februari 2014

Obat Tradisional Diabetes Untuk Ibu Hamil

http://obatdiebetespalingmanjur.blogspot.com/2014/02/obat-tradisional-diabetes-untuk-ibu.html

Obat Tradisional Diabetes Untuk Ibu Hamil 

Selamat Datang di blog resmi kami di blog obat multi khasiatnya Ace Maxs . Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat dan juga cerdas mengapa begitu ? karena Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan yang alami yang tidak mengadung efek sampingnya Ace Maxs terbuat dari perpaduan Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak Yang di padukan menjadi satu dan di tambauh dengan Bunga Rosella yang cantik nan indah.

Definisi Diabetes 

http://obatdiebetespalingmanjur.blogspot.com/2014/02/obat-tradisional-diabetes-untuk-ibu.html
Diabetes adalah suatu jenis penyakit diman terjadi gangguan sistem endokrin sehingga tingkat glukosa darah dalam tubuh kita di atas normal. Arti katanya adalah diabetes yaitu air yang mengucur terus-menerus dari suatu saluran dan dari kata mellitus adalah manis seperti madu banyak orang yang mengatakan bahwa penyakit diabetes itu saring di sebuta juga dengan Penyakit Kencing Manis , Kenapa di sebut kencing manis sebab air kencing atau urin pada penderita diabetes melitus memang mengandung gula yang rasanya manis sedangkan urin normal tidak mengandung gula dan pastinya rasanya tidak manis. 

Gejala Penyakit Diabetes 

  • Kelebihan gula darah di atas 160-180 mg / dl, membuat urin dicampur dengan gula..
  • Ketika gula darah berada dalam tekanan yang lebih tinggi akan terjadi poliuri.
  • Terjadinya polidipsia atau haus berlebihan.
  • Terjadinya penurunan berat badan.
  • Penglihatan kabur, mual dan pusing,
  • Kurangnya daya tahan tubuh karena terlalu banyak berolahraga yang dilakukan secara tidak teratur.

Solusi Yang Terbaik Untuk Mengobati Diabetes Hanya Dengan Ace Maxs Obat Multi Khasiatnya  

http://obatdiebetespalingmanjur.blogspot.com/2014/02/obat-tradisional-diabetes-untuk-ibu.html
 Ace Maxs - Obat Yang di formulasikan khusus untuk Pengobatan peyakit diabetes anda karena Ace Maxs adalah obat yang multi khasiatnya yang terbuat dari bahan-bahan almi seperti kulit buah Manggis dan Daun Sirsak yang 100 % alami dan tidak menimbulkan efek sampingnya. Ace Maxs solusi yang terbaik untuk mangatasi penyakit diabetes anda.

Khasiat Dari Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Cara Kerjanya Daun Sirsak Yang Di Percaya Dapat Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit, Di Antaranya :

  • ( Inaktivasi Karsinogen ) : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan timbulnya kanker payudara. Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perkembangbiakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat yang dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. 

Manfaat Ace Maxs Setelah Di Konsumsi 

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dancurative).

  Cara Pemesanan Ace Maxs Via " SMS "

Format Pemesanan Ace Maxs : OZL 


OZL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Contoh Pemesanan 5 Botol Ace Maxs


OZL : 5 Botol : Ardiansyah : Jln. Peta Gn.Roay 2 RT/RW 006/014 Kec.Tawang Kel.Kahuripan Kota Tasikmalaya Jawa Barat : No : 081323855xxx

Kirim Ke Nomer Sini : 081.323.044.111/085.322.379.603

( Cantumkan Selalu Kode Pemesanan Ace Maxs OZL )
 

Daftar Harga Ace Maxs

http://obatdiebetespalingmanjur.blogspot.com/2014/02/obat-tradisional-diabetes-untuk-ibu.html

 

Terimakasih Ya Sudah Mau Mampir .... Semoga Lekas Sembuh Ya Aminnn

 

by post : Obat Tradisional Diabetes Untuk Ibu Hamil



 





 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar